-->

Irjenpol Agung Makbul Pantau Progres Pembangunan Kawasan Industri Terpadu Batang

REDAKSI

BATANG – Staf Ahli Bidang Ideologi dan Konstitusi Kemenkopolhukam, Irjenpol Dr. Agung Makbul, SH, MH melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu, 29 September 2021. 

Ikut juga dalam team Kemenkopolhukam tersebut beberapa staf ahli, yakni Staf Ahli Bidang Ketahanan Nasional, Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia dan Teknologi, serta Staf Ahli SDM dan Lingkungan Hidup.

Kunjungan kerja ini diterima langsung oleh Bupati Batang, Wihaji, didampingi Wakilnya Suyono, di Aula Kantor Bupati Kabupaten Batang. 

Bupati Batang Wihaji menyampaikan, ucapan selamat datang kepada para tamu, juga menyampaikan tentang perkembangan Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) disertai dengan pemutaran video tentang Kawasan Industri Terpadu Batang.

Bahwa Kawasan Industri Terpadu Batang ini merupakan bentuk perwujudan dari misi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yaitu untuk menciptakan lapangan kerja. 

"Presiden RI Joko Widodo berkunjung kesini hingga dua kali dalam setahun, dan pesan beliau adalah satu, cipta kerja. KITB harus menjadi lapangan pekerjaan bagi masyarakat," jelasnya.

Sementara, Staf Ahli Menko Polhukam Bidang Ideologi dan Konstitusi, Irjenpol Dr. Agung Makbul mengatakan bahwa KITB merupakan salah satu dari Proyek Strategis Nasional (PSN), dan adanya PSN ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Proyek Strategis Nasional salah satunya KIT Batang bertujuan untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang mandiri, maju, adil, dan makmur melalui akselerasi atau percepatan pembangunan diberbagai bidang dan berbagai daerah," terang Agung Makbul. (***)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini