-->

Babinsa Subulussalam Barat Sambangi Pelaku UMKM

REDAKSI

SINGKIKTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 0118-01/Simpang kiri Kopda Dedi Mulyadi lakukan komunikasi sosial (komsos) dengan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Desa Subulussalam Barat Kecamatan Simpang kiri Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (19/9/2021).

Kali ini dilaksanakan oleh Kopda Dedi Mulyadi bersama warga yang membuka kedai kopi bertempat di Desa Subulussalam Barat.

Pada kesempatan itu, Kopda Dedi Mulyadi tidak hanya meningkatkan komunikasi dan silaturahmi saja. Ia juga memberikan semangat agar warganya tetap semangat dalam berusaha.
 
Motivasi yang di berikan Babinsa itu bertujuan agar pelaku UMKM dapat mengembangkan usaha jual beli bahan campurannya, serta dapat lebih maju dan bisa bersaing dengan pelaku usaha lain seperti sekarang ini.

Babinsa Kopda Dedi Mulyadi berharap, usaha jualan yang ditekuni dapat berjalan lancar, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan komunikasi tetap terjalin antara Babinsa dan masyarakat. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini