-->

Babinsa Keras Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan Kopda Parlindungan Simamora membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan di Desa Keras, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (8/9/2021).

Babinsa mengatakan, lebih dari 200 masker dibagikan secara cuma-cuma kepada warga yang melintas sebagai salah satu upaya melindungi diri dari Covid-19.

"Tingkat kesadaran warga masih sangat rendah. Banyak diantara warga yang mengacuhkan himbauan dari pemerintah dalam pencegahan Covid-19. Ini pemicu kenapa virus ini cepat berkembang di negara kita. Semoga dengan dibaginya masker ini dapat menjadi pemicu kesadaran warga. Dan semoga wabah ini cepat berlalu," ujar Kopda Parlindungan Simamora selaku Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan.

Kegiatan ini, sambungnya, juga merupakan upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Semoga harapnya, dengan adanya pembagian masker ini dapat meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

"Kami dari jajaran aparat kewilayahan dalam hal ini tentunya mengajak seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan jaga jarak, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19," sebutnya.(Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini