-->

Babinsa Blukur Makmur sosialisasi Vaksin Sebelum Pendistribusian PKH

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda CN Limbong melaksanakan sosialisasi vaksin sebelum pendistribusian PKH bersama Nakes dan bhabinkamtibmas di Desa Blukur Makmur Kecamatan Rundeng kota subulussalam, Aceh, Minggu (5/9/2021). 

Kegiatan yang dilakukan Serda CN. Limbong dalam sosialisasi vaksin ini bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih lanjut kepada warga yang selama ini menganggap kesehatan lingkungan begitu rendah. 

Hal ini dilakukan Serda CN. Limbong berkaitan dengan bantuan pemerintah yang dikucurkan sehingga masyarakat mengerti bagaimana proses penyaluran bantuan dengan vaksin disatukan sehingga yang belum memenuhi syarat akan ditunda penyaluranya. 

Kegiatan ini  dilakukan Serda CN. Limbong agar warga paham akan keberadaan virus corona yang sedang melanda negri kita ini dan bisa mengerti dan faham akan suntik vaksin yang sangat membantu dalam hal memutuskan mata rantai covid19 ini. 

"Saya akan tetap memantau perkembangan sosialisasi ini apakah kedepanya akan terus berjalan sesuai anjuran pemerintah atau tidak, dan bagaimana sikap warga menanggapi hal ini," pungkas Serda CN Limbong. 

Maskur selaku Kepala Desa binaan mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh babinsa bersama nakes dan bhabinkamtibmas sedikitnya bisa membantu masyarakat kita selama ini apalagi dengan adanya sosialisasi oleh pak Babinsa sehingga warga yang akan  semakin termotivasi. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada pak babinsa yang selama ini telah mendampingi sekaligus memberikan semangat kepada warga kami, tutup Maskur.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini