-->

Babinsa Anjangsana ke Rumah Warga di Desa Sibungke

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Prajurit TNI Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Serda Doni Candra melaksanakan anjangsana ke rumah warga di Desa Sibungke Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (30/9/2021).
 
Babinsa Serda Doni Candra mengatakan, kegiatan anjangsana dan komunikasi sosial yang dilakukan secara rutin untuk membina hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

"Kegiatan komsos juga kita lakukan dengan sesama Warga binaan dan juga aparat pemerintah sehingga tercipta kerjasama yang baik guna mendukung tugas pokok di wilayah dalam pembinaan teritorial," ungkap Babinsa Serda Doni Candra.

Babinsa mengajak kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan dimana saat ini memasuki musim penghujan, dan selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19 yaitu rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Serda Doni Candra juga mengajak warga binaan harus bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakatnya dalam hal ini apabila ada suatu permasalahan di kampung segera melapor kepada Babinsa agar permasalahannya segera terselesaikan dengan baik dan kekeluargaan.

Sumber: Pendim 0118 Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini