-->

Serahkan BLT di Lae Pinang, Camat Singkohor Ajak Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Camat Singkohor, Riky Yodiska menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa anggaran 2021 kepada 25 Kepala Keluarga (KK) di Kampung Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (19/8/2021). 

BLT yang bersumber dari dana Kampung/Desa diserahkan secara simbolis kepada perwakilan penerima di Aula Pertemuan Kampung Lae Pinang. 


Dalam sambutannya, Camat Singkohor, Riky Yodiska mengatakan BLT DD yang disalurkan ini merupakan salah satu upaya pemerintah khususnya Pemerinyah Kampung Lae Pinang dalam mengurangi beban perekonomian serta meminimalkan risiko warganya terhadap pandemi Covid 19.

Pemerintah, kata Riky atau sapaan akrabnya, akan terus berupaya agar pandemi Covid-19 tidak berkembang.

Olehnya itu, Riky meminta kepada warga khususnya warga Kampung Lae Pinang teristimewa kepada Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD untuk senantiasa selalu menerapkan protokol kesehatan. 

"Kami akan terus berupaya agar Covid-19 tidak terus berkembang umumnya diwilayah Kecamatan Singkohor dan khususnya di wilayah Kampung Lae Pinang," sebutnya. 

Oleh karena itu, tambah Riky, pemerintah hinga hari ini gencarkan program vaksinasi dengan harapan angka penularan virus corona dapat ditekan. 

Untuk itu, orang nomor satu di Kecamatan Singkohor mengajak kepada warga untuk selalu mengikuti protokoler kesehatan di samping mengikuti program vaksinasi Covid-19. 

Sementara, Kepala Kampung Lae Pinang, Hartono dalam sambutannya diantaranya meminta kepada warga terutama keluarga penerima manfaat BLT DD untuk dapat memanfaatkan dana bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Hartono juga mengajak para warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

Turut hadir dalam penyaluran BLT-DD diantaranya Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPKam, Pendamping Desa. (Red/Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini