-->

Koptu Sugianto Dampingi Warga Binaannya Ikut Vaksinasi di Puskesmas Singkil Utara

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Guna meningkatkan Herd Immunity, Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil Koptu Sugianto melaksanakan pendampingan pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Puskesmas Singkil Utara, Desa Keutapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (26/08/2021).

Babinsa Koramil Singkil melaksanakan pendampingan serbuan vaksin dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksinasi Covid-19, pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan warga ke tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

"Hal itu merupakan wujud kepedulian Babinsa agar masyarakat di wilayah binaan tidak mudah tertular dan memiliki kekebalan dari penyebaran dan penularan virus Covid-19," ungkap Koptu Sugianto.

"Penyuntikan vaksin ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dimana seluruh penerima vaksin dan penyelengara memakai masker dan menerapkan 5M," ujar Babinsa.

Babinsa juga menjelaskan, kegiatan pendampingan serbuan vaksinasi Covid-19 adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah.

"Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh kita terhadap serangan Covid-19," pungkas Babinsa. (Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini