-->

Bati Wanwil Koramil Rundeng Dampingi Tim Nakes Cek Kesehatan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Bati Wanwil koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serma Ramot Gultom melaksanakan pendampingan kepada Nakes dalam kegiatan pengecekan kesehatan warga di Desa Pasae Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Senin (30/8/2021).

Kegiatan yang dilakukan Bati Wanwil bersama Tenaga Kesehatan dilakukan secara terus menerus guna mengetahui sejauh mana perkembangan covid19 didesa wilayah Rundeng. 

Bati Wanwil juga mengatakan, pendampingan bersama tenaga kesehatan ini dilakukan
 selain melihat kondisi perkembangan pandemi yang melanda negara kita khususnya Kecamatan Rundeng  juga mewaspadai pendatang yang masuk khususnya di Desa Pasar Rundeng serta hal lain yang mungkin bisa memberikan informasi tentang Covid ini. 

"Saya melaksanakan kegiatan ini penuh dengan tanggung jawab yang dibebankan kepada saya dan pandangan kepada masyarakat luas tentang merebaknya virus ini serta bagaimana cara menanggulanginya secara dini," ungkap Serma Ramot Gultom. 

Sementara, dr Siti Kembang sebagai kepala tim dari tenaga kesehatan mengatakan pihak Koramil dalam hal ini Bati Wanwil cukup memberikan perhatian dan tanggung jawabnya kepada kami dan memberikan  pemahaman tentang corona yang berjangkit lebih ganas dibanding yang lalu.

"Kami mengucapkan Terima kasih yang besar kepada Bati Wanwil yang bisa memberikan pembelajaran kepada kami," ujar Siti Kembang.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini