-->

Babinsa Suak Jampak Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI,NET.SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Subulussalam Serda Ade Gusman melalui komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di Desa Suak Jampak Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Senin (17/8/2021). 

Dalam komsos itu, Babinsa mengajak warga di desa binaannya itu untuk selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya selalu memakai masker pada saat beraktifitas diluar rumah.

"Demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah, kami rutin menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan," ujar Serda Ade Gusman.

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan warga serta bentuk kontribusi TNI yakni Babinsa kepada pemerintah pusat dan daerah yang sedang berjuang mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19," imbuhnya. 

"Himbauan dan sosialisasi Patuhi Protokol Kesehatan dan penerapannya, penting kita gencarkan agar masyarakat meningkat kesadarannya dan  semakin patuh. Harapannya agar kita semua terhindar dari penularannya dan virus Covid-19 ini bisa cepat berakhir," pungkas Serda Ade Gusman. 

Selain itu, Komsos juga sebagai ajang silaturahmi agar semakin akrab dan keberadaan Babinsa dapat di terima Positif oleh masyarakat, sehingga hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan warga binaan terus terpupuk dan terpelihara. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini