-->

Babinsa Longkip Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Koptu Mardiantono Sembiring melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama warga binaan serta mengajak warga untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di Desa Longkip Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (12/8/2021).

Melalui kegiatan ini yang dilaksanakan oleh Koptu Mardianto Sembiring sebagai Babinsa dengan cara  pendekatan sekaligus turun langsung di tengah masyarakat menghimbau supaya dapat memasang Umbul-umbul dan Bendera Merah Putih di depan halaman rumah masing-masing serta di fasilitas umum di Desa Longkip.

Babinsa memberikan  himbauan kepada masyarakat sambil silaturrahmi terutama ditempat keramaian supaya warga yang menjadi binaannya agar selalu dapat menghargai jasa para pahlawan dan  dengan partisipasi seluruh lapisan masyarakat dapat menyambut HUT RI ke 76 Tahun 2021 dengan memasang Bendera Merah Putih. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini