-->

Danramil Hadiri Rapat Koordinasi Dengan Panitia MTQ ke 35 tingkat Kabupaten Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEHSINGKIL - Komandan Koramil 0109-07/Danau Paris Lettu Inf. Muhammad Jamin menghadiri  kegiatan rapat koordinasi dalam rangka Pembagian Tugas Kepada Panitia LPTQ Ke-35 Sekabupaten Aceh Singkil di Aula Kantor Kecamatan Danau Paris Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Kamis (10/6/2021)

Rapat Koordinasi ini dipimpin oleh Drs. H. Abdul Hanan selaku Ketua LPTQ Kabupaten Aceh Singkil dan turut di hadiri oleh muspika serta seluruh panitia MTQ. Pada kesempatan ini juga dilakukan pembagian tugas masing-masing pejabat.

Dalam arahannya,Drs. H. Abdul Hanan mengatakan, Kita telah melaksanakan rapat dengan Ketua Umum LPTQ Insya Allah tanggal 21 Juni 2021 kegiatan MTQ ke-35 tingkat Kabupaten Aceh Singkil tetap kita laksanakan dan tidak di undur,karna semua Kapilah sudah mempersiapkan sebelumnya.

"Kepada seluruh panitia mari kita bekerja sama untuk mensukseskan Hajat Akbar ini,dan kita harus bertanggung jawab atas tugas-tugas yang telah di embankan kepada seluruh panitia dan para seksi-seksi, tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Danramil 0109-07/Danau paris Lettu inf. M. Jamin juga menekan kan kepada seluruh panitia agar dalam pelaksanaan MTQ Ke-35 ini tetap mengutamakan dan menjalankan Protokol Kesehatan di karenakan saat ini masih dalam kondisi pandemi covid19.

"Mari kita bersama-sama selalu mematuhi Protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus Covid19 di wilayah kita ini," tutupnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini