-->

Dandim Subulussalam: Antusias Warga Ikuti Program Vaksinasi Massal COVID-19 Cukup Tinggi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Antusias warga di Kota Subulussalam Provinsi Aceh untuk mengikuti program vaksinasi massal COVID-19 cukup tinggi.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) pada saat  meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal COVID-19 di 7 Puskesmas diwilayah Kota Subulussalam, Aceh, Senin (7/6/2021).

Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah sukarela ikut vaksinasi massal COVID-19 di 5 Kecamatan. Vaksin Massal ini dimulai sejak tanggal 4 Juni hingga 7 Juni 2021. 

"Alhamdulilah vaksin massal ini berjalan dengan baik, dan tadi panitia juga telah memberi arahan kepada peserta vaksinasi untuk mematuhi aturan khususnya Protokol Kesehatan sesuai tata tertib yang sudah diatur sedemikian rupa oleh tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kota Subulussalam," ujarnya.

Dandim juga mengapresiasi kesadaran yang tumbuh di tengah-tengah masyarakat, karena vaksinasi ini adalah salah satu upaya yang paling baik dilakukan dalam rangka melindingi warga Kota Subulussalam dari penyebaran virus COVID-19.

"Kegiatan seperti ini manakala vaksinnya dapat kita sediakan akan kita lakukan kembali beberapa hari ke depan agar seluruh masyarakat Kota Subulussalam dapat tervaksin," sebutnya seraya menghimbau kepada warga yang belum melakukan vaksin untuk mempersiapkan diri.

Selanjutnya, kata Dandim, pihaknya juga akan menyasar masyarakat lainnya. Pihaknya juga sedang berupaya melalui Satgas COVID-19 Kota Subulussalam  mendapatkan kuota vaksin yang lebih banyak, sehingga persentase vaksinasi di Kota Subulussalam bisa semakin meningkat menuju masyarakat Kota Subulussalam yang sehat. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini