-->


 

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Ajak Pelajar Tertib Berlalu Lintas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Aceh Singkil, Iptu Mulyadi mengajak dan menghimbau para pelajar khususnya pelajar Sekolah Menengah Atas/Sederajat untuk mematuhi peraturan dan tata tertib berlalu lintas pada saat berkendara.

"Demi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas), mari kita patuhi peraturan dan tata tertib dalam berlalu lintas," ujarnya dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Jumat (22/5/2021).

Mulyadi juga berpesan kepada pelajar agar pada saat pergi ke sekolah menggunakan motor untuk selalu mengenakan helm dan membawa kelengkapan surat kendaraan.

Disamping itu, para pelajar juga harus memiliki SIM sebagai syarat utama mengendarai kendaraan bermotor dan  ikut mematuhi segala peraturan lalulintas di jalan raya.

Khusus kepada orang tua pelajar, tambahnya juga disarankan agar tidak memberikan ijin kepada anak mengendarai sepeda motor sebelum yang bersangkutan (Pelajar) memilik SIM yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini