-->

Cegah Pemudik, Akses Jalan Aceh-Sumut di Kabupaten Aceh Singkil Ditutup

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Polres Aceh Singkil menutup akses pintu masuk dari Aceh menuju Sumatera Utara (Sumut) maupun sebaliknya yang melalui Kabupaten Aceh Singkil. Penutupan ini berlangsung mulai 6-17 Mei 2021 mendatang selama penerapan larangan mudik oleh pemerintah. 

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kasat Lantas, Iptu Mulyadi mengatakan pihaknya akan memastikan tidak ada pemudik baik dari Aceh maupun Sumut yang lolos selama pelarangan. Karenanya, seluruh personel diminta untuk melaksanakan tugas penyekatan dengan sungguh-sungguh.

"Check point atau titik pemeriksaan dan posko penyekatan yang ada di depan Polsek Danau Paris, Desa Biskang Kecamatan Danau Paris Kabupaten Aceh Singkil ini merupakan pintu keluar masuknya kendaraan dari Aceh menuju Sumut dan sebaliknya," ujar Mulyadi dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Kamis (6/5/2021).

Mulyadi mengingatkan kepada seluruh personel yang bertugas untuk tetap menjaga kesehatan, dan ikut menerapkan protokol kesehatan selama bekerja guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Dalam pelaksanaan pengamanan di Check point atau titik pemeriksaan dan posko penyekatan yang telah didirikan Polres Aceh Singkil, selain personil kepolisian, penjagaan juga melibatkan instansi terkait seperti dari TNI, Dinas Kesehatan, Satpol PP Kabupaten Aceh Singkil. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini