-->


 

Babinsa Lae Butar Lakukan Pemantauan Warga Yang Sedang Menjalani Isolasi Mandiri di Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Untuk memastikan warga yang melaksanakan isolasi mandiri tetap berada di rumah, Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Sertu Junjung Triyono dan petugas posko PPKM skala mikro laksanakan pemantauan langsung kelokasi di Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (31/5/2O21).

Dalam pemantauan tersebut Sertu Junjung Triyono menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian dari Koramil 03/Gunung Meriah terhadap warga yang menjalani Isolasi mandiri akibat positif Covid-19.

"Dengan isolasi mandiri, tentunya kita menjaga diri dan lingkungan sekitar sampai hasil swab dinyatakan kembali negatif, maka dari itu perlu untuk berada dirumah saja," ungkap Sertu Junjung Triyono.

Sementara itu, Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Irwansyah menyampaikan Dalam menjalankan kebijakan pemerintah pusat terkait PPKM mikro pihak TNI bersinergi dengan Kepolisian dan pemerintah daerah melaksanakan pengawasan dan pantauan terhadap warga masyarakat yang memiliki kontak dengan warga lainnya yang terkonfirmasi poositif Covid-19, warga tersebut saat ini menjalani isloasi mandiri di rumahnya masing-masing, pengawasan tersebut bertujuan memastikan warga menjalani isolasi mandiri dengan benar.

"Di sampaikan kepada warga kontak erat dengan warga terkonfirmasi postif Covid-19, dalam waktu dekat akan di lakukan test swab, jadi tetap di rumah serta patuhi protokol kesehatan," terang Danramil.

Danramil juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, sering mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak dan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah agar terhindar dari penularan virus tersebut. (REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini