-->

Babinsa Blukur Makmur Ajak Pelajar SD Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda CN. Limbong memberikan arahan mengenai protokol kesehatab di Sekolah Dasar Blukur Makmur, Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (29/5/2021).

Dalam kegaiatan itu, Serda CN. Limbong ikut serta mengajak pelajar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah salah satunya selalu memakai masker saat keluar rumah.

Kegiatan pelaksanaan imbauan protokol kesehatan ke sekolah ini dilakukan agar sejak dini anak-anak di desa binaan bisa mengetahui perkembangan covid19 yang selama ini disebarluaskan baik di media massa maupun elektronik. 

Disamping itu, kegiatan tersebut dilakukan mengingat
masih kurangnya pemahaman orang tua para siswa/i sekolah dasar yang pada umumnya petani dan ruang lingkupnya sempit.

"Saya terus akan melaksanakan himbauan ini baik disekolah-sekolah maupun ditempat keramaian khususnya desa binaan saya sehingga dengan demikian kita dapat memutuskan mata rantai covid19 dengan cara yang sederhana," ujarnya Serda CN. Limbong. 

Sementara itu, Hendrawan saragih salah seorang guru sekolah dasar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang bisa memberikan arahan tentang protkes kepada siswa/i agar bisa terhindar dari virus corona yang sedang melanda negara kita umumnya dan kota subulussalam khususnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini