-->


 

Babinsa Biskang Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -- Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Kopda Anton Susanto melaksanakan sosialisasi serta memonitoring penerapan Protokol Kesehatan pada kegiatan Posyandu di Kantor Desa Biskang Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Selasa (25/5/2021).

Dalam kegiatan itu, Kopda. Anton Susanto tidak bosan-bosannya menghimbau para petugas dan peserta kegiatan Posyandu yang hadir agar selalu menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, yaitu mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas apabila tidak perlu.

"Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat serta mengingatkan betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemic seperti ini, mengingat beraktivitas diluar rumah sangatlah rawan terhadap penularan virus Covid-19," ujarnya.

Selain memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan, Kopda Anton juga menyampaikan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) berskala Mikro yang hingga saat ini masih diberlakukan di seluruh wilayah,khususnya di kampung Biskang guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

"Hari ini kita juga melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang PPKM berskala Mikro untuk mengingatkan bahwa kita sampai saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga penerapan protokol kesehatan sangatlah penting dilaksanakan demi keselamatan bersama," ujarnya.

Terpisah, Kepala Kampung Biskang Abdi MT Tinambunan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya serta mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Kopda Anton Susanto, dalam rangka membantu pemerintah khususnya Kampung Biskang dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid19.  (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini