-->

Personel Koramil Kuala Baru Ajak Siswa Gemar Bermasker

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Personel Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil Serma Suparyanto melalui program pemerintah tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan mengajak anak-anak sekolah yang ada di Kecamatan Kuala Baru sedini mungkin untuk gemar bermasker, Rabu (14/4/21).

Hal ini di maksudkan agar anak sekolah dan generasi muda ambil bagian sebagai motivator terdepan dalam menggalakkan program pemerintah dalam Disiplin Protokol Kesehatan.

"Dengan ini semoga Generasi muda bisa menjadi motivator bagi yang lain untuk gemar memakai masker dalam rangka memutus mata rantai covid-19", ujar Serma Suparyanto selaku Batuud Koramil 05/Kuala Baru.

Pada pelaksanaan Pendisiplinan Protokol Kesehatan kali ini, Personel Koramil 05/Kuala Baru juga membagikan masker kepada Murid SDN 01 Desa Sukajaya Kecamatan Kuala Baru yang merupakan bentuk kepedulian terhadap bahayanya covid 19 bagi manusia khususnya bagi generasi penerus bangsa.(REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini