-->

Peduli Lingkungan, Babinsa dan Warga Gelar Aksi Bersih-bersih

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Kopda Hermansyah melaksanakan kegiatan bersih-bersih bersama masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih yang bebas dari kesan kotor sekaligus menciptakan komunikasi yang harmonis antara aparat Kowil dengan masyarakat di Desa Tanjung Mas, Kecamatan Simpang kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (13/4/21).

Babinsa bersama masyarakat terlihat saling bahu-membahu dalam kegiatan bersih-bersih di Wilayah Binaannya, Kegiatan ini tercipta berkat komunikasi Babinsa yang selalu berkoordinasi dengan Perangkat desa dan masyarakat di Desa Binaannya untuk melaksanakan kegiatan ini.

"Kegiatan ini dirasa sangat bermanfaat bagi Masyarakat dengan sasaran pembersihan lingkungan dan sebagian tempat ibadah dan jalan umum agar kebersihan selalu terjaga apalagi sudah memasuki musim hujan. Dengan menumbuhkan rasa gotong-royong di kalangan Masyarakat maka akan tercipta kebersamaan dan kerukunan", ujar Kopda Hermansyah. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini