-->

Babinsa Turun Tangan Bantu Warga Bangun Rumah

REDAKSI


SINGKILTERKINI, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Kopda Jhalinton Lumbantoruan turun langsung melaksanakan gotong royong bersama dalam membantu warga dalam pembangunan rumah di Desa Jabi - Jabi Barat Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (3/4/2021).

Karya bakti pembangunan rumah tersebut adalah usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan semata-mata yg dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat.

"Kebersamaan seperti ini adalah wujud rasa tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha memupuk rasa tolong menolong agar terjalin kekompakan di antara masyarakat dan juga terciptanya suasana keharmonisan dan keakraban antara Babinsa dengan masyarakat desa binaannya," ujar Babinsa.

Dalam hal ini seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan antara TNI-Rakyatnya.

"Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat," kata Kopda Jhalinton Lumbantoruan.

Salah sebagai pemilik rumah menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu untuk membangun rumah warga,dan meminta Babinsa tidak bosan bosannya utk selalu hadir di tengah - tengah masyarakat khususnya di Desa Jabi-Jabi Barat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini