-->

Babinsa Motivasi Petani Karet

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Afrizal melaksanakan komunikasi sosial dengan Usman Bancin yang berprofesi sebagai salah seorang petani Karet di  Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Selasa (27/4/2021).

Kegiatan komsos yang dilakukan oleh Babinsa ini merupakan kegiatan rutin untuk mengetahui perkembangan dan situasi di wilayah binaan serta untuk memelihara hubungan yang harmonis bersama warga desa binaan.

"Dengan kegiatan ini kita dapat mengetahui pasaran harga jual karet yang mana karet merupakan salah satu mata pencarian warga di sini, "warga cukup senang karna harga karet masih standar dan masih stabil pada umumnya," ujar Sertu Afrizal.

Sementara itu, Usaman Bancin mengungkapkan kegiatan yang di lakukan Babinsa kepada masyarakat tani setempat  sungguh memberikan hasil yang positif di masyarakat. Apalagi sebagian besar berprofesi warga didesa ini adalah sebagai petani karet, sawit dan sayuran.

"Dorongan dan motivasi dari Babinsa membut masyarakat tani disini senang dan lebih giat dalam bertani guna mendukung program swasembada pangan untuk mengangkat dan mensukseskan perekonomian para petani," sebutnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini