-->

Babinsa Laksanakan Pembersihan Sektor Kantor

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Aceh Singkil Kopda Indra Palaxi Simatupang membersihkan sektor kantor demi kenyamanan dalam melaksanakan kedinasan sehari-hari bertempat di Desa Kuala Baru Sungai, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (26/4/2021).

Kenyamanan dan Kebersihan kantor dan sekitarnya adalah suatu kewajiban bagi Koramil 05/Kuala Baru yang bertujuan untuk membersihkan dan mensterilkan kantor sehingga nyaman bagi personil maupun tamu yang berkunjung agar terhindar dari penyakit serta mencegah dari penularan Covid-19.

"Bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membuat Makoramil dalam keadaan bersih dan steril Personil maupun masyarakat yang datang dapat terhindar dari penyakit dan Peyebaran Virus Corona," ujar Komandan Koramil 05/Kuala Baru Letda Inf Munaf.

"Diharapkan kegiatan ini mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan juga untuk meningkatkan disiplin Personil dalam mematuhi protokol kesehatan dan sebagai media edukasi kepada Personil dan keluarga serta masyarakat yang datang ke Koramil 05/Kuala Baru," pungkasnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini