-->

Babinsa Himbau Penumpang Transportasi Laut Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka upaya antisipasi pencegahan penyebaran Virus Covid-19 Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil Sertu Ibnu Said Simamora melaksanakan himbauan kepada penumpang Boat agar patuhi protokol kesehatan, Komsos tersebut dilaksanakan di Pelabuhan Desa Haloban, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (20/4/2021).

Himbauan dan pengawasan tersebut di laksanakan pada saat Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Sertu Ibnu Said Simamora sedang melaksanakan pemantuan wilayah binaan di tempat transportasi laut khususnya pelabuhan Boat/Kapal.

"Kami Babinsa tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para penumpang yang baru sandar maupun yang akan meninggalkan pelabuhan Boat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di anjurkan oleh Pemerintah," ujar Sertu Ibnu Said Simamora.

Himbauan tersebut bukan saja ke pada para penumpang kapal saja tapi kami juga menghimbau kepada para Nahkoda Kapal maupun nelayan agar selalu mematuhi himbauan Pemerintah untuk melasanakan 3 M dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan Sabun dan menjaga Jarak aman di semua aktifitasnya di masa pandemi Covid-19, imbuh Sertu Ibnu Said Simamora.

Dengan adanya pengamanan dan pengawasan yang ketat serta selalu memberikan himbaun secara terus menerus kepada para penumpang serta Awak Kapal yang ada di pelabuhan Boat mudah-mudahan dapat memutus mata rantai Penyebaran Penularan Covid-19. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini