-->

Kodim Subulussalam Terima Sosialisasi Ops Gaktib dan Yustisi

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Prajurit Kodim 0118/Subulussalam menerima sosialisasi Operasi Penegakan, Ketertiban (Gaktib) dan Yustisi Ta. 2021 dari Sub Den Pom IM/2-3, Tentang UU RI Nomor 22 Tahun 2009 dan UU RI Nomor 35 Tahun 2009 di Aula Kodim 0118/Subulussalam Jalan Subulussalam - Sidikalang Desa Kuta Tengag Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Rabu (17/3/2021).

Sebagai nara sumber Dansub Den Pom Kapten Cpm Manaor Pasaribu mengatakan, sesuai dengan inti pengarahan dari Panglima Kodam Iskandar Muda antara lain agar prajurit patuh pada hukum dan disiplin prajurit, memerangi penyalah gunaan narkoba, meniadakan segala pelanggaran, maka sesuai program kerja Pom TNI, akan di adakan Ops Gaktib.

Lanjutnya, dalam kurun waktu tahun 2020 ada beberapa prajurit dari jajaran TNI di wilayah kerja sub denpom IM /2-3, antara lain: penyalahgunaan narkoba, asusila dan lainnya, jadi kami memandang perlu adanya sosialisasi ini agar para Prajurit memahami tentang permasalah hukum yg meliputi pidana umum, tindak pidana khusus maupun tindak pidana militer.

"Kepada seluruh Prajurit agar lebih memahami dan dapat meminimalisir, mengurangi dan kalaupun bisa meniadakan pelanggara di wilayah kerja Sub Den Pom IM/2-3," harap Kapten Cpm Manaor Pasaribu.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini