-->

Kedekatan Babinsa Dengan Ibu-Ibu Desa Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Koptu Juanisah membantu kaum perempuan membersihkan Posyandu didesa binaan di Desa Muara Batu-batu Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh,Jumat(12/3/2021).

Kegiatan pembersihan diposyandu membantu kaum perempuan didesa binaan ini saya lakukan guna melihat keaktifan kaum perempuan sehingga pelaksanaan pelayanan baik dari imunisasi sampai dengan administrasi dalam pelaporan bisa terpenuhi. 

Babinsa juga mengatakan, dalam kegiatan yang melibatkan kaum perempuan memang sedikit memakan waktu dikarenakan pelayanan mereka sedikit lamban. 

"Saya terus memberikan motivasi kepada kaum perempuan agar mereka bisa mandiri baik dilingkungan umum maupun dilingkungan sendiri," ungkap Koptu Juanisyah. 

Masnah berutu sebagai ketua penggerak PKK di desa binaan mengatakan, Babinsa memang kami akui karena masuk disemua lini dan Babinsa mengayomi kaum perempuan baik dari cara bekerja maupun masukan serta nasehat didesa kami.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini