-->

Babinsa Gelar Komsos Wujudkan Keakraban dan Kebersamaan Dengan Petani Kacang

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 15 Koramil 0118-04/Sultan Daulat Koptu Sulis setiawan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter), dengan warga binaannya yang sedang merawat tanaman kacang panjang yang bertempat di Desa Batu Napal Kecamatan Sultan Daulat kota Subulussalam Aceh, Rabu (24/3/2021).

Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya, inilah yang dilakukan oleh Koptu Sulis Setiawan dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya.

Babinsa dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan membantu masyarakat seperti ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya.

Ia juga mengatakan, kegiatan komsos yang dilaksanakan dengan cara membantu Samsuardi membersihkan dan merawat kebun kacang panjangnya ini dapat diterima positif oleh masyarakat. 

"Jika ada permasalahan didesa binaanya maka masyarakat tidak akan segan untuk segera menyampaikannya," kata Babinsa.

Babinsa berpesan kepada Samsuardi agar tetap semangat dalam mengelola kebun kacang panjang miliknya sehingga nanti hasilnya akan lebih bermanfaat untuk meningkatkan perekonomiannya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini