-->

Apel Bersama Walikota Subulussalam Beserta Muspika Longkib

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Danramil 0118-03/Longkib beserta anggota melaksanakan apel bersama Walikota Subulussalam beserta Muspika Kecamatan Longkib dalam rangka Persentase Profil Kampong bertempat di halaman Kantor Camat Longkib Desa Darul Aman Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh,Senin(15/3/2021).

Adapun pelibatan Personil dalam kegiatan apel turut di hadiri oleh Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang SE, Camat Longkib Makmur S.PdI, Plh Danramil 0118-03/Longkib Letda Inf Kamaruddin, Kapolsek Longkib Iptu Ridwan, Kepala Puskesmas Longkib  Nur Afni Jabat, Para Kepala Desa, Kepala Mukim Longkip, Kepala KUA Longkib, Kepala BPP Longkib, Kepala SMAN.1 Longkib, Kepala SMPN 1, SMPN 2 Longkib, dan seluruh Kepala SDN Kecamatan Longkib.

Arahan dan bimbingan pimpinan apel Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang SE, sebagai berikut:
Setiap apel harusnya tepat waktu dan langsung pada barisan yang biasa dilaksanakan setiap bulannya, dalam apel ini tujuannya untuk silaturahmi dan menyampaikan hal-hal lain yang perlu disampaikan, Pemakaian baju adalah bagian dari disiplin untuk itu pemakaian baju PDH harusnya masuk ke dalam bukan diluar celana, pekerjaan jangan di tunda-tunda kalau tidak sanggup meminta bantuan kepada rekan yang lain karena data yang diminta saat ini selalu terlambat, program bereh yang digagas Sekda Aceh agar dilaksanakan disemua jajaran, Kepala SKPK bertanggung jawab atas suksesnya program tersebut, ruang kerja kita bersih, indah sejuk pasti nyaman dan bergairah dalam bekerja, jadikan program bereh menjadi kebiasaan kerja keseharian kita, Ucap Walikota. 

Harapan walikota Subulussalam pada Kegiatan Apel bersama  ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan serta untuk mempererat silaturahmi antar Walikota Subulussalam serta Unsur Muspika Kecamatan Longkib serta dengan dilaksanakan kegiatan ini Walikota Subulussalam bisa langsung melihat kinerja Aparatur Kecamatan dalam hal pelayanan terhadap masyarakat, tutup Affan Alfian Bintang. (Pendim Subulussalam).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini