-->

TNI Ajak Siswa Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -  Personel Koramil 0109-05/Kuala Baru, Praka Iswanto mengajak Siswa SD Negeri 1 Kuala Baru, Aceh Singkil untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah diri dari penularan COVID-19.

Hal itu disampaikan Praka Iswanto pada saat memberikan materi pengenalan bahaya dan antisipasi penyebaran COVID-19 ke siswa di SD Negeri 1 Kuala Baru, Selasa (9/2/2021).

"Materi ini kita sampaikan dengan harapan para siswa dapat sedini mungkin memahami dan menghindari kemungkinan terjangkitnya COVID-19," ujarnya.

Praka Iswanto menjelaskan pendisiplinan protokol  Kesehatan sedini mungkin kepada anak sekolah akan selalu ditingkatkan dimasa mendatang agar budaya disiplin memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dapat  diterapkan secara optimal.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala SD Negeri 1 Kuala Baru, Suwardi ikut memberikan dukungan dan apresiasi yang tinggi kepada Koramil 0109-05/Kuala Baru atas usaha-usahanya dalam mencegah penularan COVID-19 khususnya di Kecamatan Kuala Baru. (**)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini