-->

Peduli Generasi Muda, Personil Posramil Penanggalan Cegah Covid-19 di Dayah Minhajussalam

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Personil Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Purwanto dan tiga rekan Babinsannya menghimbau Protkes 3M  kepada para Santriwan/i di Dayah Minhajussalam Desa Kampung Baru Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Jumat(5/2/2021).

Babinsa mengatakan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan dayah minhajussalam  perlu kita lakukan himbauan dengan menggunakan pengeras suara(Toa) untuk mengingatkan para santriwan dan santriwati akan pentingnya menerapkan pola hidup sehat dan menjaga kesehatan serta dengan selalu memakai masker jaga jarak dan cuci tangan sehingga kita semua terhindar dari penyebaran covid-19. 

Kita juga mengajak sambung Babinsa, memberikan penekanan kepada para santriwan dan santriwati  agar selalu memperhatikan protkes 3M selama melaksanakan proses belajar mengajar dan pada saat akan menerima kunjungan dari keluarga ataupun sanak saudara yang datang untuk berkunjung.

Kita tekankan juga kata Babinsa, sampaikan kepada para guru dan Santri untuk selalu menjaga kebersihan dan menambah sarana cuci tangan serta mengatur jarak untuk para tamu yang  datang berkunjung hal ini perlu kita tingkatkan sebagai upaya memutus penyebaran covid-19 di lingkungan dayah minhajussalam ini,tutur Babinsa.

Salah seorang guru mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah menyambangi dayah kami untuk mengingatkan dan memberikan himbauan dan masukan kepada kami semua untuk lebih meningkatkan  penerapan protkol kesehatan 3M dan menambah sarana cuci tangan sesegera mungkin akan kami siapkan  sarana cuci tangannya guna menjaga dan melindungi kita semua dari virus corona,tutup Ustad Fathulrozi.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini