-->

Komsos Dengan Warga, Babinsa Ajak Warga Ikut Vaksinasi COVID-19

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 11 Koramil 0118-02/Rundeng Serda Luther Siregar Subulussalam bersama Bidan Desa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Mendilam, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh Jumat (12/2/2021).

Dalam kesempatan itu, Bidan Desa dan Babinsa memberikan informasi dan himbauan serta meyakinkan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksin covid 19 demi kekebalan tubuh agar warga terhindar dari virus covid 19. 

Babinsa menyampaikan penyuntikan vaksin ini akan sampai ke desa-desa di setiap kecamatan sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan pemerintah daerah. 

"Kepada semua masyarakat agar mengetahui jadwal penyuntikan dan segera mendaftarkan diri untuk di suntik vaksin, agar daya tahan tubuh tetap kuat dan sehat dan terhindar dari virus covid 19 dan tidak ada lagi keraguan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari," ujarnya.

Sementara itu, Wahidin (46) salah seorang warga berharap agar penjadwalan ke desa segera di tentukan dan di laksanakan suntik vaksin tersebut agar semua warga desa Mendilam terjaga dan terhindar dari virus covid-19. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini