-->

Gelar Karya Bakti, Babinsa Bantu Pembangunan Teras Rumah Warga Binaan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Zakirun Jabat bersama dua rekan Babinsanya melaksanakan kegiatan karya bakti dengan membantu pembangunan teras rumah milik Lukman Angkat salah satu warga binaan di Desa Penanggalan Barat Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. Sabtu (13/2/2021)  

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagi bukti kepedulian Babinsa terhadap warga binaan dengan tujuan meningkatkan kesadaran  masyarakat akan pentingnya gotong royong dan peduli sesama untuk menjalin silaturahmi yang baik antar sesama.

"Karya bakti yang kita lakukan bersama dengan warga desa ini mencerminkan Kemanunggalan TNI-Rakyat makin solid dan kuat terlebih kegiatan ini dimotivasi oleh para Babinsa yang mana Serda Zakirun selaku Babinsa di kampung tersebut yang dengan semangat dan ikhlas membantu pembuatan teras rumah milik salah satu warga binaannya," kata Serda Zakirun Jabat.

Pada kesempatan itu, pemilik rumah Lukman Angkat mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Posramil Penanggalan khususnya dan umumnya TNI atas bantuan tenaga dan keringat yang keluar menjadi bukti semangat Kemanunggalan TNI bersama rakyat. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini