-->

 


Babinsa Sultan Daulat Imbau Pembeli dan Pedagang di Pasar Mingguan Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat, Serda Mahfud Efendi menghimbau para pembeli dan pedagang di Pasar Mingguan Desa di Desa Suka Maju Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Kepada Bapak/Ibu agar selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan Sabun sebelum dan sesudah beraktivitas guna mencegah diri dan keluay dari penularan Covid-19," ujar Serda Mahfud Efendi  sambil mengenakan alat pengeras suara yang ikut didampingi Bhabinkamtibmas Desa Suka Maju, Sabtu (9/1/2021).

Babinsa menyampaikan bahwa Koramil Sultan Daulat akan terus gencar melaksanakan penegakan disiplin dalam usaha penerapan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Sultan Daulat, terutama dilakukan pada pusat-pusat kegiatan dan keramaian masyarakat.

Kegiatan tersebut juga merupakan program TNI untuk membantu Pemerintah dalam rangka menegakan disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun dan di mana saja berada.

"Kita lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara patroli imbauan dan penerapan protokol kesehatan, Kita berharap masyarakat terus menumbuhkan kesadaran untuk melakukan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19 ini", ungkapnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini