-->

 


Peringati HUT Ke-64 Kodam Iskandar Muda, Kodim 0118/Subulussalam Gelar Bhakti Sosial Rapit Test Secara Gratis

REDAKSI
 

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Memperingati HUT Kodam IM yang Ke-64, Kodim 0118/Subulussalam menggelar Rapit Test secara masal yang berlangsung di aula Puskesmas Penanggalan, Desa Penanggalan Barat, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (1/12/2020). 

Turut hadir Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P.,M.Tr(Han), Pasiter Lettu Inf H.Turnip, para anggota Pos Ramil Penanggalan, Persit dari Pos Ramil Penanggalan, Kepala Puskesmas Penanggalan Dr.H.Sarifin Usman Kombih, Kepala Desa Penanggalan Barat Deni Bancin, para Dokter dan Medis Puskesmas Penaggalan, dan warga Kecamatan Penanggalan.
 
Dalam kesempatan itu, Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan S.I.P.,M.Tr (Han) mengucapkan terima kasih kepada para udangan yang telah hadir dalam kegiatan Rapid Test dalam rangka HUT ke-64 Kodam IM yang dilaksanakan di Puskesmas Penanggalan.

"Dalam pelaksanaan Rapid Test ini jangan takut, tujuan kita hanya ingin tahu kalau kita tidak terinfeksi Virus Covid-19, karena kita tidak tahu kalau kita terinfeksi Covid-19, maka dari itu Kodam IM khususnya Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan kegiatan ini supaya masyarakat Kota Subulussalam terhindar dari Virus Covid-19," ujar Dandim. (Pendim Subulussalam)




Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini