-->

 


Peringati Hari Juang Kartika, Kodim Subulussalam Doa Bersama

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK), Kodim 0118/Subulussalam menggelar doa bersama di Mushola Makodim, Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Senin (14/12/2020).

Dandim 0118/Subulussalam Letkol Winas Kurniawan S.I.P.,M.Tr(Han) mengatakan, doa bersama ini ditujukan selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, juga merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang Kartika Tahun 2020.

"Kegiatan ini juga sebagai wujud pertanggung jawaban TNI kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan amanah untuk mempertahankan kedaulatan NKRI. Sehingga apa yang telah diperbuat oleh TNI selama ini mampu menjamin persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dari berbagai permasalahan yang berada," ujarnya.




Melalui kegiatan doa bersama ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya TNI dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan dengan ketaatan dan kebaikan bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

Setelah pelaksanaan Doa bersama,  Dandim 0118/Subulussalam ikut memberikan santunan kepada para orang tua Jompo. (Pendim Subulussalam) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini