-->

 


Kemanunggalan TNI dan Rakyat,Babinsa Ikut Bangun Rumah Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Rustian Adun Tunara Ritonga  wujudkan kebersamaan dan gotong royong dalam membantu pembuatan rumah salah satu warga binaan milik Zufri Sholin (32) di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Rabu(16/12/2020).

Babinsa mengatakan, dalam bertugas setiap hari kita harus selalu dekat dan berada di tengah - tengah  warga masyarakat binaan dan setiap kegiatan yang ada di desa Babinsa selalu berperan aktif dalam segala kegiatan masyarakat apalagi dimasa pandemi Covid -19 saat ini.

Masih kata Babinsa, kegiatan ini kita lakukan sebagai upaya meningkatkan kepedulian dan semangat gotong royong untuk ditanamkan kepada masyarakat.  Karena kebersamaan dan gotong royong merupakan tradisi Bangsa Indonesia yang harus kita tanamkan dan pelihara.

"Dengan kebersamaan ini dapat membantu masyarakat binaan dalam mengerjakan pembuatan rumahnya,"terang Babinsa.

Pemilik rumah Zufri Sholin mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dengan meluangkan waktu tenaga dan keringat untuk membantu pengerjaan rumah milik kami.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini