-->

Kapolres Sumedang Kunjungi Yonif R-301/PKS Dalam Rangka Peringati HJK ke-75

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUMEDANG - Para prajurit Yonif Raider 301/PKS yang sedang melaksanakan kegiatan apel pagi di Lapangan Kian Santang, Selasa, (15/12/2020), tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Rubbianto serta sejumlah perwira.

Ternyata, kedatangan orang nomor satu di Polres Sumedang itu tidak lain adalah untuk ikut serta memeriahkan peringatan Hari Juang Kartika (Hari TNI-AD) yang ke-75.

"Kegiatan ini sebagai wujud aplikasi sinergitas TNI dan Polri. Apalagi, selama ini sinergitas TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Sumedang sudah berjalan dengan baik," kata Kapolres AKBP Eko Prasetyo Rubbianto.

Sementara itu, Danyonif Raider 301/PKS, Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi didampingi Wadan Yonif, Para Danki serta perwira Staf menyambut rombongan Kapolres dengan Antusias dan menerima Rombongan Kapolres di Mako Yonif R-301/PKS.

"Kegiatan ini bukan hanya slogan saja tentang soliditas TNI-POLRI karena soliditas TNI-POLRI di Sumedang tidak perlu diragukan lagi sebab beberapa kegiatan latihan seperti PHH antara prajurit R-301/PKS dan personel Polres sudah terlaksana dengan baik dan Siap memback Up Polres Sumedang dalam menciptakan Kondisi Kamtibmas yang Kondusif," tegas Mayor Wahyu Abituren Akmil 2003.

Sumber: Yonif Raider 301/PKS
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini