-->

 


Babinsa Rundeng Patroli Siaga Banjir di Masa Pandemi

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Serda Adi Gusman, Babinsa 14 Koramil 0118-02/Rundeng melaksanakan patroli siaga banjir akibat curah hujan yang tinggi di Desa Suak Jampak Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh. Selasa  (01/12/2820)

Hal ini dilakukan guna antisipasi meluapnya air sungai Lae Souraya sehingga masyarakat bisa siap siaga dan  mempersiapkan diri bila  keadaan air bertambah tinggi di  pemukiman penduduk. 

"Alangkah baiknya bila warga menyimpan barang-barang  di tempat ketinggian atau di titip di rumah saudara yang posisi rumahnya berada di daerah ketinggian dan tidak  terkena dampak banjir," ujar Serda Adi.

Sementara itu, Tarmin salah satu Perangkat Desa Suak Jampak menyampaikan banjir yang terjadi saat ini kemungkinan akan ada banjir susulan. 

"Kami terima kasih kepada Babinsa yang senantiasa selalu bersama kami dan menghimbau kepada warrga agar selalu menjaga faktor keamanan," ungkapnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini