-->

 


Danposramil Penanggalan Hadiri Lokakarya Mini Triwulan IV dan Penerimaan Piagam Penghargaan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Danposramil Penanggalan 0118-01/ Simpang Kiri Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Peltu J.R.B Saragih menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor  Triwulan IV yang di laksanakan di Puskesmas Penanggalan Desa Penanggalan Barat Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. Rabu(25/11/2020).

Peltu J.R.B. Saragih mengatakan tujuan diselenggarakannya Lokakarya Mini Lintas Sektor ini adalah untuk menggalang kerja sama lintas sektoral dibidang kesehatan dan untuk membuat masyarakat menjadi sehat dan mandiri. 

Dalam kegiatan tersebut Danposramil juga menyampaikan peran kader dimaksimalkan di tiap-tiap desa sehingga peran petugas kesehatan untuk senantiasa  sebagai pengayom masyarakat yang memberikan dan meyalurkan informasi kesehatan serta membina para kader di masing-masing desa, jelasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan Lokakarya Lintas Sektor Triwulan IV ini Camat Penanggalan Kapolsek Penanggalan Danposramil Penanggalan Kapus Penanggalan Kapus Jontor Kepala KUA Penanggalan Sekertaris Kesehatan Dinas Kota Subulussalam serta para Babinsa dan Kader Posyandu wilayah Kerja Puskesmas Penanggalan.

Dalam sambutan Camat Penanggalan menyampaikan bahwa acara yang di selenggarakan ini merupakan program tahunan tentang lokakarya mini dengan tujuan untuk menyediakan layanan kesehatan pada masyarakat untuk hidup sehat, ujar Baginda Maju,SE.

Di akhir kegiatan acara Lokakarya mini lintas sektor ini Pemerintah Kota Subulussalam dalam hal ini Dinas Kesehatan Kota Subulussalam melalui Kepala Puskesmas Penanggalan memberikan piagam penghargaan kepada  Peltu J.R.B. Saragih selaku Danposramil Kecamatan Penanggalan atas kerjasama dedikasi dan partisipasinya dalam mendukung program serta meningkatkan pelayanan di Puskesmas Penanggaalan Tahun 2020. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini