-->

Turut Peringati HUT TNI ke-75, Kapolres Sumedang Beri Kejutan Ke Yonif R-301/PKS

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUMEDANG - Sebagai wujud sinergitas TNI- Polri, pada HUT ke - 75 TNI, Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, SIK bersama anggotanya mendatangi Markas Yonif Raider 301/PKS di Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin (5/10/2020).

Bagi anggota Yonif Raider 301/PKS, kedatangan Kapolres kali ini sangat istimewa dan berkesan, karena jajaran Polres Sumedang datang membawakan kue dan nasi tumpeng yang langsung diantar ke tengah-tengah Prajurit oleh AKBP Eko Prasetyo Rubiyanto.

Sementara itu Komandan Yonif Raider 301/PKS, Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi mengatakan sangat berkesan dengan kehadiran jajaran Polres Sumedang dimomen HUT ke - 75 TNI ini. 

Menurutnya, hubungan antara TNI - Polri di Sumedang telah terbina dengan sangat baik dan solid selama ini, hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat Sumedang. 

Pada peringatan HUT TNI yang berlangsung sederhana juga dilakukan kegiatan Donor darah, Syukuran dan doa Bersama serta kegiatan Bhakti Sosial ucap Danyonif R-301/PKS. (WA/RED)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini