-->

 


Bentuk Kedekatan Babinsa Dengan Warga Binaan Dalam Memperbaiki Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Selalu membangun kebersamaan dan keakraban demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa (Bintara Pembina Desa) 25 Koramil 0118-01/Simpang Kiri Kopda Bukit Pelawi dengan ikut serta membantu membuat pondasi dapur rumah Rahman di Desa Sikalondang Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh, Senin(12/10/2020).

Kopda Bukti Pelawi merupakan Babinsa yang selalu aktif dalam berbagai kegiatan di desa binaannya sebagai bentuk tanggung jawab sebagai pembina desa.

Menurut Babinsa pekerjaan itu akan ringan apabila dilakukan dengan tulus, iklas dan bergotong royong secara bersama sama.

"Meskipun ini pembuatan pondasi rumah pribadi sebagai bentuk kedekatan kita tidak ada salahnya membantu," kata Kopda Bukti Pelawi.

Terima kasih saya ucapkan kepada Babinsa yang sering berkunjung di kediaman kami bahkan sampai membantu saya yang sedang membangun dapur, pungkas Rahman.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini