-->

 


Babinsa Sikerabang Aktif Dalam Penyuluhan Kampung KB

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAMBabinsa Koramil 0118-03/Longkib Koptu Amad Rojangi aktif dalam kegiatan penyuluhan kelompok kerja Kampung KB di Desa Sikerabang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at (2/10/2020).

Turut hadir dalam kegiatan penyuluhan tersebut penyuluh KB Aida S.Kom, penanggung jawab KB Puskesmas Longkip Maya Dina Am Keb dan masyarakat undangan dari Desa Sikerabang 25 orang.

"Kita ketahui bersama Program Penyuluhan ini untuk menentukan jarak kehamilan, cara menggunakan alat kontrasepsi dan permasalahan stunting pada anak balita," kata Maya Dina.

Sementara itu, Penyuluh KB, Aida menjelaskan pengelolaan Kampung KB kependudukan melibatkan masyarakat setempat yang diharapkan dapat meningkatkan keperdulian dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya Keluarga Berencana.

Dalam kesempatan itu, Koptu Amad Rojangi menyampaikan, selain tentang penyuluhan KB agar kita tetap mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat desa binaan terkait Virus Corona terutama Menjaga jarak antara perorangan, memakai masker dan mencuci Tangan.(Pendim Subulussalam/Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini