-->

Prajurit Yonif Raider 301/Pks Menyerbu Sasaran di Tiga Kabupaten

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUMEDANG - Keberhasilan Pasukan Yonif R 301/Pks dalam membebaskan tawanan yang telah lama disandera oleh sekelompok gerakan separatis yang tersebar di beberapa wilayah di Kabupaten Sumedang, Kabupaten Garut dan Kabupaten Tasikmalaya telah membuat stabilitas keamanan wilayah kembali tercapai.

Beberapa oknum pejabat pemerintahan telah menjadi target oleh kelompok separatis untuk dijadikan tawanan guna mencapai tujuan dari sekelompok separatis tersebut. Selain melakukan penawanan, beberapa objek vital di wilayah di tiga kabupaten tersebut juga telah berhasil dikuasai.

Keberhasilan pembebasan tawanan serta penghancuran objek vital yang dikuasai oleh kelompok separatis tidak terlepas dari kerjasama pihak Prajurit Raider 301 dengan pihak aparat intelijen yang bertugas di lapangan.

Danyonif R 301/Pks, Mayor Inf Wahyu Alfiyan, kepada Singkilterkini.net, menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pembebasan tawanan dan penghancuran objek vital yang dilaksanakan pada Jumat 18 September 2020 dini hari tadi (pukul 04.00 WIB) di Kabupaten Sumedang, Kabupaten Garut dan Kabupaten Tasikmalaya merupakan bagian dari program latihan untuk terlaksananya Latihan Taktis dalam Latihan Pemeliharaan Raider Yonif R 301/Pks.

Latihan ini, tambah Danyonif, dilaksanakan untuk memelihara kemampuan Prajurit Yonif Raider 301/Pks  sehingga siap digunakan kapan dan dimana saja dengan tujuan menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI dari segala bentuk ancaman keamanan. (WA/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini