-->

Personil Koramil 0118-01/Simpang Kiri Hadiri Acara Peusijuk Masjid Al Amin

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil Koramil 0118-01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Sebanyak 8 orang dipimpin Bati Bakti TNI 0118- 01/Simpang Kiri Serma Yusai turut Serta dalam acara Peusijuk dan Pengecoran pertama Mesjid Al Amin Desa Buluh Dori Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (3/9/2020).

Kegiatan ini langsung di hadiri Ketua MPU Provinsi Aceh H.Kaharudin Kombih,M.Ag, Muspika Simpang Kiri, Personil Polres yang diwakili oleh Iptu Bahari.

Beberapa rangkaian acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-qur'an, dilanjut dengan kata sambutan oleh Keuchik Bulu Dori.

"Pembangunan Masjid Al Amin ini rencana berukuran 20 x 00 m² yang sesuai kesepakatan musyawarah seluruh warga Desa Bulu Dori,"terang Keuchik Jahrin.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Personil Koramil Simpang Kiri dan turut membantu proses pengecoran,"ungkap Kepala Kampong Buluh Dori Jahrin. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini