-->

Jalin Kebersamaan Dengan Warga, Babinsa Bantu Pasang Plafon Rumah

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kopda Sulis Setiawan membantu pemasangan palfon milik keluarga Dulfa yang bertempat di Desa Batu Napal Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Rabu(30/9/2020).   

Kegiatan ini merupakan wujud kinerja Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan sebagai ajang silahturahmi agar selalu terciptanya keharmonisan dan keakraban antara Babinsa dan warga binaanya sehingga terciptanya kemanunggalan TNI-rakyat.

Demikian disampaikan Babinsa yakni dalam pemasangan plafon rumah milik Dulfa, Babinsa juga memberikan masukan dan pengalaman kerja yang dimiliki Babinsa agar dalam pemasangan plafon selalu diperhatikan kelurusan dan kerapiannya.

"Sebagai Babinsa saya harus peduli dengan kesulitan yang dihadapi warga ,diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kerja sama dan kedekatan antara Babinsa dan warga," ungkap Babinsa.

Masih di tempat yang sama Dulfa selaku pemilik rumah menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah sudi meluangkan waktu turut serta membantu pekerjaan pemasangan plafon di rumah kami sehingga pekerjaan cepat selesai, ucap Dulfa pemilik rumah.(Pendim Subulussalam/Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini