-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Bupati Lebak Sempat Marah Dalam Rapat Paripurna

    REDAKSI
    Tuesday, September 08, 2020, Tuesday, September 08, 2020 WIB Last Updated 2020-09-08T19:38:59Z
    Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya

    NKRITERKINI.COM, LEBAK -
    Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, sempat marah pada saat menyampaikan kata sambutannya dalam rapat paripurna yang berlangsung di Gedung DPRD Lebak, Senin (7/9/2020). Kemarahan Iti Octavia Jayabaya berawal dari interupsi yang disampaikan anggota DPRD Lebak, Musa Weliansyah.


    Dalam interupsinya, politisi dari PPP itu, ikut mempertantakan terkait tidak adanya pengawalan yang diberikan pemerintah daerah kepada ambulans yang membawa jenazah Ketua DPRD Lebak, Dindin Nurohmat menuju rumah duka di Panggarangan, Kabupaten Lebak, pada Minggu 6 September 2020.

    "Pak Musa jangan anggap remeh dan anggap saya lemah. Saya tahu Pak Musa selalu mendiskriditkan saya. Saya tahu, karena Pak Musa ingin mencari panggung dari persoalan ini, saya catat Pak Musa," kata orang nomor satu di Kabupaten Lebak dengan nada suara tinggi.

    Bupati menjelaskan bahwa pihaknya juga sudah berkordinasi dengan pihak keluarga almarhum Ketua DPRD Lebak. Bahkan, sambungnya, dari pihak keluarga juga sempat meminta pendapat apakah perlu sampai dilakukan autopsi terhadap jenazah politisi muda asal Partai Gerindra itu..

    "Kami sarankan jangan di autopsi, karena dokter mengatakan hasil visum tidak ada indikasi kekerasan dan sebagainya yang dialami. Apalagi, jika di autopsi itu akan membelah badan Almarhum, dan bisa di bayangkan mana kemanusiaan kita," ungkap Iti.

    Bupati juga mengungkapkan bahwa saat itu Kapolres dan Dandim dari Cibeber juga langsung standby di Maja atau di Rumah duka. Akan tetapi, berhubung belum ada kepastian dari keluarga jam berapa jenazah almarhum tiba, maka informasi tidak kami dapatkan.

    "Untuk itu, mulai saat ini mari kita berprasangka baik terhadap apapun. Jangan karena ketidaksukaan kepada seseorang apalagi politik menjadikan tali silaturahmi kita terputus," harap dan jelasnya. 

    Rapat paripurna dengan agenda penandatangan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS-P APBD Kabupaten Lebak Tahun Anggaran 2020, dipimpin Wakil Ketua I DPRD Lebak Ucuy Mashuri. Rapat tersebut juga dihadiri diantaranya anggota DPRD Lebak, dan para Kepala SKPD Lebak. (Firmansyah)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +