-->

 


Babinsa Komsos Bersama Kepala Sekolah dan Guru

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kopda Amad Rojangi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Kepala Sekolah dan Guru SMPN 2 Longkib di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Senin(28/9/2020).

Dalam komosos tersebut Babinsa mengatakan, Kegiatan tersebut yang dilaksanakan diruangan Guru tersebut membahas tentang pola belajar tatap muka yang di laksanakan di Sekolah dengan pembagian 2 gelombang masuk kelas secara bergiliran dan setiap kelas hanya di perbolehkan 50% Siswa yang bisa mengikuti pelajaran.

"Agar kita sama sama menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan mulai dari rumah masing masing sampai di sekolah tercipta keamanan dan keselamatan yang di mulai dari diri kita sendiri dan Keluarga," tegas Kopda Amad.

Sementara Heri Sukanda kepala sekolah   menyampaikan terimakasih atas kedatangan Babinsa untuk melaksanakan silaturahmi dan bertemu dengan Siswa/i serta memberikan himbauan penegakan protokol kesehatan di sekolah," ucap Heri Sukanda.(Pendim Subulussalam / Serma Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini