-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Rundeng

    REDAKSI
    Wednesday, September 09, 2020, Wednesday, September 09, 2020 WIB Last Updated 2020-09-10T08:52:56Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dalam rangka memutus rantai penyebaran covid  19, Babinsa dan Bhabinkamtibmas himbau masyarakat dan sosialisasikan  protokoler kesehatan di pasar harian Pasar Rundeng, Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh. Rabu (9/9/2020).

    Dalam himbauan Babinsa Sertu Ramli mengatakan bahwa, Memakai masker adalah salah satu upaya untuk memutus penyebaran virus Covid 19, oleh itu jangan lupa Pakai masker, rajin cuci tangan sebelum dan sesudah melaksankan aktifitas, jaga jarak. Saya sebagai Babinsa bersama Bhabinkamtibmas selalu bersinergi tak pernah  bosan untuk mengingatkan kepada warga pengunjung pasar harian ini demi kesehatan warga dan memutus rantai penyebaran Covid 19.

    Bhabinkamtibmas juga menghimbau, Ayo kita mulai dulu menjaga diri kita baru kita bisa menjaga keluarga kita pungkasnya," Bribka Yulian Bhabinkamtibmas polsek Rundeng. 

    "Selain itu juga melalui kegiatan sosialisasi protokoler Kesehatan dan  memakai masker seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat mengingatkan kepada masyarakat supaya segala sesuatu aktifitas keluar Rumah supaya memakai masker. 

    Sementara itu salah satu pedagang harian, Ibu Siti mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah peduli dan tak bosan - bosanya mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokoler Kesehatan.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +