-->

Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Sikerabang Bagikan Masker Gratis

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM-Kegiatan pembagian masker penutup wajah gratis yang dilakukan oleh personel gabungan TNI- Polri Koramil 0118-03/Longkib dan Polsek Longkib dilaksanakan di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Acrh.

Masker gratis tersebut dibagikan terhadap masyarakat yang melintas di jalan Kecamatan Longkib menuju Kota Subulussalam, adapun masker yang dibagikan sekitar -+ 100 Lembar, Masker tersebut didapat dari Polsek, Camat dan Puskesmas Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (10/09/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan guna memutus mata rantai Virus covid - 19. Masker yang di dapat tersebut telah terbagi habis oleh masyarakat yang melintas. 

Muspika Kecamatan Longkib sangat peduli dengan adanya wabah penyakit Covid - 19 yang sedang mewabah di tanah air, kegiatan ini dilakukan guna pencegahan dan memutus mata rantai Virus Corona agar tidak berkembang di wilayah Kota Subulussalam khususnya di Kecamatan Longkib. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini