"> -->

Babinsa Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib  Kopda Amad Rojangi melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Rabu(23/9/2020).

Dalam komsos itu Kopda Amad Rojangi mengajak warga di desa Binaan untuk mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di era New Normal seperti 3 M yaitu Mengenakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

"Mari kita bersama - sama mengikuti himbauan dari pemerintah dan kita sikapi kondisi sekarang dengan tenang jangan terpengaruh dengan berita Hoax, semoga  Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu," ungkap Babinsa.

Babinsa juga mengajak warga untuk ikut serta pro aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, apabila ada permasalahan selesaikan dengan cara kekeluargaan, tandasnya.(Pendim Subulussalam/Serma Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini