-->

TNI dan Polri Sosialisasi Pemasangan Bendera Meraha Putih di Subulussalam

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET  SUBULUSSLAAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Kopda Wagimin dan Bhabinkamtibmas Polsek Rundeng Iptu Supono mensosialisasikan dan membantu warga memasang Bendera Merah Putih di Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Senin (3/8/2020).

Koramil 02/Rundeng dan Polsek Rundeng bersinergi untuk mensosialisasikan dan membantu masyarakat diwilayahnya untuk memasang Bendera Merah Putih dengan tujuan untuk menyemarakkan hari Kemerdekaan RI yang pemasangan Bendera tersebut dimulai dari tanggal 01 Agustus 2020 sampai 31 Agustus 2020.

Setiap tahunnya seluruh masyarakat di Kecamatan Rundeng khususnya di desa binaan kami yang selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus memastikan bahwa masyarakat sudah memasang Bendera Merah Putih sebagai bentuk kecintaannya terhadap NKRI dan turut serta berpartisipasi  untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020.

"Kita turun langsung ke desa dengan mengajak dan membantu masyarakat untuk memasang Bendera Merah Putih selama bulan Agustus yang bertepatan dengan bulan Kemerdekaan ini. Setiap tahunnya memang masyarakat sudah terbiasa untuk memasang Bendera Merah Putih, tapi pentingnya kita selaku Babinsa untuk turut serta menstimulus masyarakat dan membantu untuk memasang Bendera tersebut," ungkap Kopda Wagimin.

Sedangkan Iptu Supono mengatakan bahwa saat ini antusiasme masyarakat dan kemeriahan sudah terlihat menjelang HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020 di Kecamatan Rundeng khususnya di desa binaan.

"Bendera Merah Putih telah berkibar di setiap halaman rumah masyarakat ditambah dengan pemasangan umbul – umbul di jalan Desa dan Kantor instansi Pemerintahan dalam menyambut hari Kemerdekaan. (Hendra)
Komentar Anda

Berita Terkini